Rooney Sudah Ingin ke Chelsea Sejak 2010


Rooney Sudah Ingin ke Chelsea Sejak 2010
Teka-teki masa depan Wayne Rooney masih terus menjadi bahan pergunjingan. Berbagai laporan dari media-media besar Eropa mengindikasikan Rooney akan meninggalkan Manchester United mulai musim depan.

Sir Alex Ferguson sendiri sudah mengakui bahwa Rooney memang berniat meninggalkan Old Trafford. Namun Fergie tidak memberikan izin dan menyerahkan keputusan itu kepada penggantinya, David Moyes.

Meski demikian, beberapa klub sudah bersiap melayangkan tawaran seandainya Rooney benar-benar akan hengkang. PSG, Arsenal,Chelsea dan Real Madrid akan dengan senang hati menampung Rooney.

Namun di antara semua peminat, Chelsea nampaknya menjadi yang paling serius. Hal itu diungkapkan oleh pelatih kiper Chelsea, Christophe Lollichon. Sang pelatih mengatakan bahwa The Blues sudah mengincar Rooney sejak 2010 lalu.

"Dia sudah menginginkan perubahan suasana sejak sekitar dua tahun lalu. Saya tahu benar bahwa dia ingin bergabung dengan Chelsea," jelas Lollichon kepada Le10.

Pada akhir tahun 2010, Rooney memang sempat meminta dijual dari United. Ia akhirnya bersedia tetap di United setelah pihak klub memberikan kontrak baru. 

0 komentar:

Posting Komentar