Oliver Bierhoff: Bundesliga Kompetisi Nomor Satu


Oliver Bierhoff percaya Bundesliga saat ini adalah kompetisi terbaik di Eropa setelah usaha yang dilakukan Bayern Munich dan Borussia Dortmund di Benua Biru.
Dua klub tersebut akan saling berhadapan di final Liga Champions usai menyingkirkan raksasa La Liga Barcelona dan Real Madrid dan mantan striker internasional Jerman yakin ini merupakan awal superioritas Bundesliga.

"Tentu, Bayern dan Dortmund secara khusus menonjol. Tapi, jika seseorang membandingkan seluruh liga, Bundesliga juga berada di posisi satu berdasarkan kualitas permainan. Investasi yang dibuat DFB sepuluh tahun lalu, dalam infrastruktur, melatih pelatih dan pemain, telah membuahkan hasil dalam skala besar," beber Bierhoff kepada Kicker.

"Terlepas dari euforia, saya berhati-hati, tapi mungkin ini awal pergantian. Fakta bahwa Bayern dalam empat tahun terakhir sudah tiga kali mencapai tiga final bukanlah sebuah kebetulan."

"Sepakbola di Jerman berkembang secara kontinyu dan dengan level internasional. Sekarang ini harus ditegaskan dalam beberapa bulan dan tahun, tapi saya optimistis," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar