Persib Bidik Tambahan Amunisi di Lini Tengah


Persib Bidik Tambahan Amunisi di Lini Tengah
Puas dengan hasil di putaran pertama tak lantas membuat pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman bersantai. Demi menjaga persaingan memburu trofi ISL musim ini, Jajang berupaya memperkuat skuad dengan menambah pemain.

Sesuai dengan evaluasi di putaran pertama ISL, Jajang kali ini membidik pemain berposisi gelandang tengah. Menurutnya lini tengah Persib tidak tampil optimal sepanjang putaran pertama ISL.

"Saya merasa ada yang kurang maksimal di lini tengah. Ya, butuh pemain lagi di posisi tersebut," ucap Jajang seperti dilansir dari situs resmi klub.

Dengan diperkuatnya lini tengah, Jajang yakin bisa memperbesar peluang Persib untuk meraih gelar di akhir musim nanti. "Perbedaan poin denga para pesaing kita tipis sekali. Jadi, saya ingin tim saya lebih baik lagi terutama di putaran kedua," imbuhnya.

Musim ini Persib memiliki dua gelandang yang berfungsi mengatur irama permainan tim. Firman Utina atau Mbida Messi, nama dua gelandang Persib yang tampil bergantina jika salah satunya berhalangan untuk tampil karena berbagai faktor. 

0 komentar:

Posting Komentar