'Harry Potter' Sebut Pemain Bola Inggris 'Bayi Cengeng'


'Harry Potter' Sebut Pemain Bola Inggris 'Bayi Cengeng'
Daniel Radcliffe, pemeran Harry Potter mengaku tak lagi menjadi penggemar sepakbola. Tak hanya itu, Daniel yang dilahirkan dan besar di kota London ini menyebut pemain bola seperti 'bayi besar yang suka menangis'.

Sebagai pria yang dilahirkan di Inggris, aktor berusia 22 tahun itu mengidolakan Fulham sebagai tim pujaan ketika dirinya masih kecil. Namun ketika beranjak dewasa Daniel menemukan cinta baru pada American football, olahraga yang menurutnya 'lebih lelaki'.

"Saya sangat menyukai American football. Pemainnya sangat atletis melebihi pemain bola Inggris dan itu sungguh menarik untuk disaksikan," ucap Daniel seperti dikutip oleh Telegraph.

"Dengan Sepakbola Inggris, saya tak lagi menyukainya. Para pemainnya terjatuh tergulung-gulung lalu kemudian menangis." imbuhnya.

Namun begitu, bintang pemeran Harry Potter ini tak hanya menyukai American football, dirinya juga mengaku sebagai penggemar berat kriket yang juga cukup populer di Inggris.

"Saya masih mencintai kriket. Saya bermain game kriket di komputer, saya memang seorang Nerd," pungkas Daniel. 

0 komentar:

Posting Komentar