Falcao: Saya Dikerjai Platini


Falcao: Saya Dikerjai Platini
Penyerang tajam Atletico Madrid Falcao mengungkapkan bahwa presiden UEFA Michel Platini sempat mengajaknya bercanda saat penyerahan medali juara Liga Europa.

Falcao tampil impresif dengan mencetak dua gol saat final melawanAthletic Bilbao. Gelar itu adalah digelar kedua Falcao secara berurutan. Musim sebelumnya, Falcao juga berhasil mendapatkan gelar serupa saat masih bermain untuk Porto.

Lewat akun Twitter-nya, Falcao menyatakan bahwa dia sempat dikerjai Platini dalam acara pengalungan medali.

"Kami sedang berbaris menunggu untuk mendapatkan medali dalam pentas Liga Europa. Saya mendekati Michel Platini yang hebat dan dia mengalungkan medali di leher saya."

"Namun dia mengambil medali itu lagi. Saya melihatnya dan dia cuma berkata 'Kamu lagi?'. Lalu dia mengalungkan lagi medali itu."

"Dia menjabat tangan saya sambil tersenyum, menyerahkan trofi, dan kami langsung merayakannya."

0 komentar:

Posting Komentar