Real Madrid Perbarui Tawaran Untuk Cavani €63 Juta

Juara La Liga musim lalu, Real Madrid berniat memperbaharui tawaran proposal mereka untuk striker Napoli, Edinson Cavani. Jika deal, mantan pemain Palermo itu akan merapat ke Santiago Bernabeu pada Juli mendatang.

Cavani saat ini masih terikat kontrak dengan nilai buyout senilai €63 juta euro. I Partenopei berkali-kali mengatakan bahwa penyerang mereka itu bebas pergi hanya jika ada klub yang berani membayar harga yang telah ditentukan.

Kita ketahui ketertarikan Los Blancos pada punggawa Timnas Uruguay itu bukan rahasia umum lagi. Pada awal musim 2012/13, perwakilan Madrid telah memberikan tawaran senilai €50 juta euro, namun tawaran mereka ditolak.

Seakan tak kenal menyerah, Florentino Perez memberikan opsi lain. Ia siap menawarkan 25 juta euro plus Karim Benzema demi Cavani. Sayang hal itu tak membuat Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis luluh.

Niat Real Madrid untuk mendatangkan Cavani terus menemui jalan buntu. Mau tak mau, mereka dihadapkan dengan opsi terakhir yakni mengaktifkan klausul buy-out sang pemain senilai €63 juta euro. Menurut football-espana, salah satu klub kebanggaan Spanyol itu akan menuruti permintaan Napoli.

0 komentar:

Posting Komentar