Naser Al Sebai Batalkan Rencana Pulang Kampung


Naser Al Sebai Batalkan Rencana Pulang Kampung
Bek Persib Bandung, Naser Al Sebai memilih untuk mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) di Singapura atau Malaysia. Dengan begitu, Naser tak harus pulang ke Suriah untuk memperpanjang KITAS yang habis sejak 6 Mei lalu.

"Saya tidak jadi pergi ke Suriah. Saya akan pergi ke Singapura atau ke Malaysia. Situasi di negara saya sedang tak aman, berbahaya kalau pulang ke Suriah," ucap Naser seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sebelumnya Naser sempat was-was jika harus pulang ke negaranya untuk mengurus perpanjangan KITAS. Perang saudara menyebabkan situasi yang tidak kondusif di Suriah. Tetapi kabar baik disampaikan Persib jika Naser tak perlu pulang untuk mengurus perpanjangan KITAS.

"Hari ini saya harapkan dapat informasi dari pelatih soal perpanjangan KITAS tersebut. Saya belum tahu kapan berangkat. Jika ke Malaysia saya tak memerlukan Visa," imbuh Naser.

0 komentar:

Posting Komentar