Pogba Tak Menyesal Tinggalkan United


Pogba Tak Menyesal Tinggalkan United
Gelandang muda Juventus Paul Pogba merasa dirinya sudah berasa di tempat yang benar saat ini. Maksudnya, ia tak menyesal meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Juve.

Kebetulan, United dan Juve sama-sama menjadi jawara liga lokal musim ini. Namun Pogba menganggap keputusannya untuk pergi sudah tepat meski United akhirnya dinobatkan sebagai raja di Inggris.

Pogba mengatakan bahwa Sir Alex Ferguson sempat membujuknya untuk tetap di Old Trafford. Namun keinginan Pogba untuk pergi sudah bulat karena ia ingin mendapat kesempatan bermain lebih.

"Sir Alex mencoba meyakinkan saya untuk bertahan tetapi saya katakan bahwa saya ingin bermain. Sya selalu yakin, bahkan ketika jarang mendapat kesempatan bermain di sana. Saat ini saya tidak menyesali keputusan saya memilih Juventus," jelasnya.

Penampilan Pogba bersama Juve musim ini memang cukup memukau. Ia telah tampil dalam 37 pertandingan, mencetak lima gol dan menerima dua kartu merah.

0 komentar:

Posting Komentar