Mourinho Merasa Disudutkan Oleh Media

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menilai bahwa media telah mempersulit kondisinya di kubu Los Blancos, dan berusaha membuatnya pergi.

Isu kepergian pelatih asal Portugal dari Santiago Bernabeu memang terus santer dibicarakan. Premier League disebut sebagai destinasi Mourinho berikutnya, di mana dikabarkan bakal menangani mantan klub besutannya, Chelsea.

Sebelumnya, salah seorang sumber di kubu Los Blancos menegaskan bahwa manajemen sudah berupaya mencegah kepergian pelatih 50 tahun itu. Bahkan mereka merelakan kapten Iker Casillas untuk dicadangkan.

Kendati demikian, Mou menegaskan jika dirinya tidak bermasalah dengan pihak klub. Menurutnya, masalah datang dari pihak media, yang terus menyudutkannya.

"Problem tidak berada di ruang ganti, karena cepat atau lambat saya bisa menanganinya. Masalahnya ada pada media," terang Mourinho.

"Jangan dengarkan awak media, para pendukung sudah percaya pada anda. Apa pun yang saya lakukan, saya akan selalu menjadi yang terburuk. Dan apa pun yang terjadi, saya tidak akan pernah menang!"

0 komentar:

Posting Komentar