Nominasi Ballon d'Or, Casillas Sindir Ronaldo


Nominasi Ballon d'Or, Casillas Sindir Ronaldo
Kiper Real MadridIker Casillas memilih sikap berseberangan dengan Cristiano Ronaldo. Ia mengaku tak bakal mengikuti jejak rekannya itu, memilih dirinya sendiri untuk nominasi Ballon d'Or.

Kedua figur kunci Los Blancos itu memang banyak dijagokan untuk meraih trofi prestisius tersebut. Dan Ronaldo dengan percaya diri mengatakan dalam wawancaranya dengan majalah France Football, bahwa dia akan memilih dirinya sendiri jika itu mungkin.

"Sayangnya, saya tak bisa melakukan itu. Saya lebih senang pengakuan kinerja saya datang dari luar, ketimbang diri saya sendiri," ujar kapten Madrid itu.

Casillas juga menyayangkan mengapa para kiper jarang sekali mendapat pengakuan padahal peran mereka terbilang penting di lapangan. Sementara untuk suaranya sendiri, ia tak memilih Ronaldo melainkanSergio Ramos.

"Saya bisa jamin jika Ramos melalui musimnya paling komplet dalam delapan tahun terakhir. Ia sensasional sepanjang liga dan juga Euro 2012. Orang hanya mengingat penaltinya yang meleset lawan Bayern Munich di Liga Champions," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar