Cleverley Anggap Rooney Bukan Sosok Antagonis

Cleverley Anggap Rooney Bukan Sosok Antagonis
Gelandang timnas InggrisTom Cleverley berpendapat bahwa rekan setimnya, Wayne Rooney bukanlah sosok antagonis seperti yang kerap disebutkan media.

Kedua pemain saat ini tengah menjalani persiapan, menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Montenegro, esok dini hari. Nama Rooney menjadi santapan surat kabar, menyusul kenangan buruk di pertemuan terakhir kedua tim.

Dua tahun lalu, striker 27 tahun itu mendapatkan kartu merah usai mengasari defender Montenegro, Miodrag Dzudovic, pada laga fase Kualifikasi Euro 2012. Dan namanya pun kembali menjadi sasaran, sebagai bentuk intimidasi awal dari kubu tuan rumah.

Disinggung mengenai hal itu, Cleverley mengaku bahwa rekan seklubnya di Manchester United itu sama sekali tidak gugup. Gelandang 23 tahun itu bahkan menilai, jika Rooney merupakan sosok yang sangat menyenangkan.

"Rooney hanya akan melakukan persiapan yang sama dan ingin memenangi laga kontra Montenegro seperti para pemain lainnya," tutur Cleverley.

"Ia adalah seseorang yang berkarakter baik, entah bagi klub maupun negaranya. Ia akan memberi anda hal-hal yang sifatnya membangun, menawarkan anda saran dan memberi tahu anda jika ia merasa perlu."

0 komentar:

Posting Komentar